Kamis, 11 Agustus 2011

The Story of a Year Ago

Sekuel, sekuel...


Rabu, 4 Agustus 2010
My man...! Bencana, cuy! Air di hotel mati. Mau mandi pake apaan coba? Ane aja mau solat tahajud nggak jadi. Solat subuh wudhunya cuma rukunnya aja, udah gitu cuma sekali. Ini tuh awalnya pas jam 3 pagi, pas ane bangun mau solat tahajud. Pas ke kamar mandi, ternyata nggak ada air sama sekali. Ane telpon Frida, katanya di kamar mandinya airnya merah. Yasud, setelah lama menunggu, udah gitu ane telponin resepsionis, layanan kamar, restoran malahan tapi nggak ada jawaban pasti kenapa nggak ada air. Akhirnya pas ane mau telpon minta air mineral botolan yang compliment itu, nggak ada yang ngangkat. Akhirnya stok minum ane 5 botol abis buat wudhu n sikat gigi 3 orang.
Pas sarapan, anak2 G7 sebenernya ditawarin mandi di hotelnya Pak Bakir... Cuma berhubung udah setengah 7 dan bentar lagi berangkat, akhirnya nggak jadi deh. Si Rey and Ichsan juga udah muter-muter keliling hotel nyari air, tapi tetep aja nggak ada. Abis sarapan mereka berdua langsung ke kolam renang, denger-denger entah mandi, sikat gigi, cuci muka, atau gak taulah ngapain. Desas-desusnya sih banyak yang pake kolam renang buat itu. Hiii... Ane sih ogah!
Pas tes... Kayaknya seluruh khalayak dah tau apa yang terjadi di hotel. Pas juri ruang 1 masuk, beliau nanya, "Udah sarapan belum?". Kita jawab, "Udah...". Beliau nanya lagi, "Udah mandi belum?". Kita jawab, "Belom...". Wkwk, parah! Ternyata tuh jurinya dari UNJ, lho. Jadi karena hari itu ane pake baju batik sekolah, ditanya deh sama jurinya, "Dari Labschool, ya?". Ane ngangguk-ngangguk. Jurinya nanya lagi, "Rawamangun?". Ane ngangguk-ngangguk lagi. Hahaha. Padahal tetanggaan tapi baru ketemu pas di Medan. How about the questions??? Parah! Nih soal bagi ane ckckck, bikin muterin otak 7 keliling senayan. Ada isian berstruktur pula... Jadi tambah ribet deh. Berhubung yang biologi and fisika praktek, jadi deh kami berlama-lama disana. Padahal IPS selesai jam 12, tapi nungguin yang praktek sampe jam 5 sore... Dalam keadaan kadar kesegaran tubuh sangat amat minus karena paginya kita nggak mandi... Capek deh.-_-


Kamis, 5 Agustus 2010
Perang udah selese. Saatnya jalan-jalan!!!! Jadwal acaranya kita bakal ngunjungin Rahmat Wildlife Galery. Disitu awetan binatangnya keren-keren, cuy. Dibentuk kayak diorama gitu. Tapi sayangnya nggak boleh difoto atau direkam and kunjungan kesitunya bentar banget. Kurang puas, sih. Padahal isinya kan bagus-bagus.
Lanjut lagi ke Museum Negeri Medan. Disitu emang full of pelajaran IPS. Buat anak osn yang lain biar ngerasain apa yang dipelajarin sama anak osn ips secara mati-matian... Mantep kan? Tapi seru juga kok. Ohya, terus di perjalanannya tuh ane sempet ngeliat pemandangan kota Medan yang unik gitu. Pas ngelewatin satu jalan, ada kayak temple-nya orang India yang sumpah itu ornamennya baguuuus banget. Artistik, keren deh pokoknya. Banyak yang unik deh.
Abis dari Museum Negeri Medan, kita ke Lapangan Merdeka lagi untuk acara makan siang. Sebenernya sih nasi kotak juga, cuma ya seru-seruan aja laah. Abis itu langsung balik ke hotel and for the first time... ane bisa tidur siang, cuy! Mantep dah...
Nah, malemnya itu ada jamuan makan malam sama Gubernur Sumut. Ada Radja juga, lho. Langsung deh pada heboh. Joget-joget lah, loncat-loncat lah, naik-naik kursi lah. Mungkin pada stress kali ya, kan Selasa sama Rabu kemaren tes. ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar