Kamis, 11 Agustus 2011

The Story of a Year Ago

Ane mau cerita tentang diary-nya OSN IPS DKI JAKARTA #1 G7 waktu lagi di Medan. Padahal kan setaon yang lalu, ya? Kenapa nulis diary-nya dipending sampe setaun kemudian??? Alasan ane mem-pending nulis diary, selain karena busy, busy, gitu terus sengaja ane tulis pas 1st Anniversary biar ceritanya nostalgia gitu deh... Cekidot yeah para olympiawan dan olympiawati....!


Minggu, 1 Agustus 2010
Siap-siap menuju Medan, olympiawan and olympiawati!!! On that day, Vini ulang tahun, lho! So, ane and Frida ngerencanain untuk ngasih kejutan buat Vini di pesawat. Thanks to the stewards and stewardesses of Garuda Indonesia for help us to make a little surprise for Vini.
Pas lagi on the way to Soetta Airport, di tol ane ngelewatin depannya Aston Hotel (tempat karantina-red). Fuuu... jadi inget waktu karantina. Seru banget, lho. What an unforgettable moment!!!
When we arrived, ane sih langsung solat zuhur dulu sambil nungguin waktu check-in sekaligus numpang nge-charge hp di salah satu booth gitu, wkwk. And then We checked in, pamitan sama Mama n Papa, bersiap menuju ke medan perang!!!
Pas di gate-nya, gue duduk anteng sambil baca majalah, smsan, makan pepaya -__- (maklum lagi sakit ane...), temen2 G7 bersama Pak Marlan melaksanakan solat zuhur. Pas udah selesai, ane ngeliat anak2 osn ekonomi yang satu kloter sama anak2 osn yang smp, lagi nyanyiin yel-yel mereka. Jadi ngiri deh ane. Akhirnya ane sama Frida telpon Bu Ery minta dibikinin yel-yel...wkwk. Jadi deh anak G7 punya yel-yel.
And We flew over the sky, all that I can saw from the window was cloud...everywhere. All white. Pas di awal naik, sebelum taxi, ane sama Frida udah minta agar pramugarinya ngumumin selamat ulang tahun ke Vini di pesawat (maksudnya biar satu pesawat pada tau...). Tapi ditengah-tengah, ternyata nggak boleh. Akhirnya kejutan itu diganti deh. Jadi si Vini dikerjain gitu sama pramugarinya, katanya ada tasnya yang ketinggalan... Eh taunya malah dikasih hadiah dari Garuda Indonesia. Thanks a lot Garuda Indonesia.:-)
Nah, sampe di Medan tuh udah petang gitu, kira2 Maghrib lah. Kita semua registrasi, terus dapet kunci kamar, tas, baju, boneka, buku, de-el-el. Capek, sekaligus kaget n stress terutama ane... Abis nggak nyangka aja kamarnya bakal dipisah. But, I had to face the day. Jadinya abis masuk kamar, keluar lagi untuk dinner and technical meeting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar