Kamis, 11 Agustus 2011

The Story of a Year Ago

Ini lanjutannya yauw....

Senin, 2 Agustus 2010
Di jadwalnya sih, sekarang kita mau Opening Ceremony-nya OSN 2010. Tempatnya di Lapangan Merdeka. Pas nyampe disana... Gilee cuy! Rame beuut! Iyalah! Anak SD, SLB, SMP, SMA seluruh Indonesia ngumpul disana semua...
Acarnya sih cuma gitu doang, ada sambutan, tari-tarian, dll. Tapi yang bikin ane agak kagum-kagum gitu, MC-nya pake pantun, cuy! Wkwk! Kan emang budaya melayu kayak gitu jadi mungkin mereka mencoba menampilkan kepada kami semua.
Udah selesai pembukaannya, kita balik lagi ke hotel, tapi gak bisa langsung tidur dan ngelakuin yang lain-lain. Kita ada techinical meeting lagi, tapi kali ini sama jurinya. Jadi kayak kenalan gitu jurinya ke kita, sama kita boleh nanya-nanya apa aja tentang proses lombanya untuk besok dan lusa.
Sorenya, abis pertemuan itu, ane ketemuan sama keluarga ane... Huah baru sehari aja udah kangen! Wkwk. Tapi emang mama, papa, and adek gue bisa nengokinnya tanggal segitu...ya udah. Lumayanlah. Ngurangin stress sebelum besoknya tes. :-)


Selasa, 3 Agustus 2010
Saatnya berperang, kawan!!!!! Dag, dig, dug, dag, dig, dug. Kayaknya semua anak deg2an, deh. Sebenernya pas di bus ane udah coba berdoa, dengerin lagu, atau ngapain kek biar nggak terlalu stress. Tapi tetep aja deg-degan. In the fact, hari itu ane ngantuuuuk banget. Padahal tidur udah dari jam 9 malem and nggak terlalu diforsir baca bukunya. Tapi karena hari itu tes, di bus ane paksain aja baca buku sosiologi, yang ternyata banyak yang keluar di soal tes, walaupun ngantuk banget. Ane satu bus sama Feli and Ichsan, tepatnya bus 7. Sementara Frida, Vini, Reynaldi, Nadzir satu bus di bus 8. Bus 7 tuh sumpah garing banget! Nggak ada yang bercanda. Eeeeh... Kata si Reynaldi and Frida di bus 8 tuh heboh parah. Sampe-sampe si Rey mau baca buku sejarah aja jadi keganggu gara-gara rusuh... -_-
Tes, tes, tes. Pas udah sampe di Perguruan Al-Azhar (tempat tesnya-red), langsung deh bagi-bagi ruang. Ane di ruang 1 IPS sendirian... dikelilingi oleh anak-anak dari provinsi lain. Feli, Ichsan, Nadzir di ruang 2, Vini, Frida, sama Reynaldi di ruang 3. Soal tesnya??? Hmmm, gimana yah??? Susah, susah, gampang, ngeselin, diuber-uber waktu, dll deh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar