Kamis, 16 September 2010

Keluarga Bahagia ;

This is our family!!!
Perkenalkan... Kami...

Ichsan Afriansyah (SMP 99)
He's the tribe leader a.k.a kepala suku. Ichsan ini selain pinter IPS-nya, pinter juga Bahasa Arabnya. Dan dia adalah penuntun kami yang buta akan Andalas a.k.a pulau Sumatera. Secara dia blasteran Aceh-Padang ghettoo.

Vini Aliya Yusria (SMP 109)
Hello, tante!!! She's sweet and nice. Paling melek teknologi (terutama yang berbau kamar mandi) coz waktu kita lagi ngekos di Aston tante Vini yang ngajarin cara nyalain shower. Huh! Kok kita ndeso banget, yah? Tapi dia termasuk cewek yang saya kagumi. Oh ya tante pernah bereksperimen dengan mencampurkan semangka dan garam. Rasanya... Don't try it at home!

Alfridaningrum (SMP 100)
Bunda! Ampunkan diriku Bunda! Yahp, yap. Cewek yang mukanya manis kayak gula merah ini orangnya rapih, lho. Waktu kita ngekos di Aston, pagi-pagi dia udah rapih-rapih. Sementera gue hanya mencoba untuk menggapai dunia setelah bergumul diatas pulau kapuk (kasur, cyin) dan dihembuskan angin dingin yang bikin menggigil (AC, gan) . (Lebay, luh!). Oh ya, kolaborasinya dengan gue telah menghasilkan:
-Yel-yel anak ips yang pake lagu doraemon
-Penemuan artefak berupa sabun pembersih muka untuk cewek di kamar mandi cowok
-Penemuan nama-nama makanan yang ekstrem
-"Tagihan" laundry dan minibar atas nama Nadzir senilai Rp 137.500,-
-dll (gue lupa, hehe)

Felicia Yulianti (SMP 5)
Jeng Feli... Dia ini maniak banget sama westlife n backstreet boys. Seleranya sama kayak gue jadi nggak cepet bosen, deh. Oh ya waktu lagi bikin salad buah, dressing bikinan jeng feli tuh yummy yummy mantaph! Must try! Luckily Jeng Feli and I ketemu sama orang-orang yang suka westlife selama di Medan. Ckckck!

Reynaldi Putra Hertiansa (SMP 216)
Rey, Rey, Reynaldi! Cuma nih cowok yang bikin kehebohan dengan bikin istilah2 n hukum baru. Saking kreatifnya nih cowok, dia ngejulukin dirinya sendiri "diem-diem bikin tsunami". Terus guys, girls, and gays... extremely dia tuh nyampurin semangka n merica, dan yang bikin tsunami lagi cornflakes+susu dikasih merica. Huah! Pedas, pedas, mantaph! Tapi katanya si Rey sih enak. Mau coba?

Nadzir Rangga Luqmantoro (SMP 41)
Dek Nadzir! Kalo dia yang paling alim dan paling sehat ini prinsipnya setingkat dibawah Rey. Kalo Rey tsunami, diemnya Nadzir nggak parah2 amat kok. Cuma bikin banjir bandang yang nenggelemin 5 desa, 7 kecamatan, 8 kotamadya, dan 3 provinsi. (Lebay deh, lo!) Anaknya lucu deh. Tiba-tiba diem, tiba-tiba juga Laughing Out Loud. Hehe. Diem-diem bikin banjir bandang, niyh.

Annisa Erviena Haniev (SMP Labschool Jakarta a.k.a Rawamangun)
Ini nih biangnya. Biang apaan? Biang gula. Hehe manis dong gue. Gue yang memproklamirkan bahwa "Lebay itu gaya hidup" selama di Medan. Jadinya kontingen DKI pada heboh, deh. Emang dasarnya heboh kali... Tapi sumpah seru abis, lho! Dan gue baru pertama kali punya sahabat-sahabat yang incredible banget kayak mereka diatas. Tapi yang lebay itu gaya hidup jangan ditiru yah. Itu kan sekedar mencari kehebohan ditengah-tengah kepenatan. Hehe.

Nah... Udah kenalan kan sama anak2 IPS yang gokil... Kalo mau kenal lebih lanjut... Follow blog ini aja yah. Okeh?

4 komentar:

  1. oh iya dong...menjadi mempelai nick carter adalah impian terbesar w!!!!!

    BalasHapus
  2. baru nyadar kalo disitu foto w imut bgt!!!!wkwkwk

    BalasHapus
  3. huh! narsiez kali kau, naq! aku juga mau dong jadi calonnya cb...

    BalasHapus